Tata Cara Penyampaian

Tata Cara Penyampaian

Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada Pihak Bank BPR NBP 18 Perbaungan melalui sarana yang meliputi :

Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada :
PT. BPR NBP 18
Jln. Serdang No.10-G
Perbaungan, Serdang Bedagai  -  20986

Telepon
Telepon : (061) 07990620
Jam operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kecuali Hari Libur)

Email
Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : bpr_nbp18@yahoo.com

Form Pengaduan Online
Konsumen atau masyarakat dapat mengirimkan pengaduan melalui form elektronik yang tersedia pada alamat
http://bprnbp18.co.id/pengaduan.

Cara-caranya adalah

1. Jika belum ada akun, silahkan klik tombol mendaftar. Setelah selesai melakukan form pendaftaran, silahkan konfirmasi ke alamat bpr_nbp18@yahoo.com.  Dan tunggu hingga menerima balasan konfirmasi dari email tersebut. 
2. Jika sudah ada akun, silahkan mengisi form pengaduan online yang sudah tersedia di situs tersebut.

Persyaratan Penyampaian Pengaduan

Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke PT.BPR NBP 18 disertai dengan :

Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya
Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili)
Deskripsi/kronologis pengaduan
Dokumen pendukung
Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.

Ayo jadi nasabah pt bpr nbp 18

Jadilah nasabah dari bank PT.BPR NBP 18, suku bunga tinggi, biaya administrasi rendah, mudah dalam bertransaksi,

pembukaan tabungan sangat mudah, jadi tunggu apalagi?

Ajukan Permohonan